• March 4, 2024

Jelang Piala Dunia 2022: Messi Bocorkan Grup WhatsApp Timnas Argentina, Seret Nama Aguero

Jelang Piala Dunia 2022 Qatar, Lionel Messi mengaku bahwa Timnas Argentina memiliki grup WhatsApp yang juga berisikan Sergio Aguero. Bahkan, Lionel Messi mengaku jika Sergio Aguero adalah anggota yang paling aktif di grup WhatsApp. Lionel Messi mengatakan pemain Timnas Argentina cukup intens ketika berkomunikasi di grup WhatsApp.

Para pemain Timnas Argentina tetap menjalin komunikasi meskipun terpisah di klub yang berbeda. Hal tersebut mereka lakukan sebagai salah satu persiapan menjelang Piala Dunia 2022 Qatar. Dalam sebuah wawancara, Messi mengaku bahwa grup WhatsApp Timnas Argentina cukup intens.

Terlebih lagi ada Sergio Aguero yang sering muncul di grup WhatsApp Timnas Argentina. “Terkadang intens." "Sergio Aguero sering muncul di grup WhatsApp dan mulai berbicara," kata Messi dalam sebuah wawancara bersama DIRECTV Sports, dikutip dari , Jumat (21/10/2022)

Seperti yang diketahui, Sergio Aguero saat ini didiagnosis menderita aritmia jantung. Hal tersebut membuat dirinya pensiun dari Barcelona pada 2021 lalu atas saran dari dokter. Tampaknya, Sergio Aguero memainkan peran kunci dalam menjaga semangat Timnas Argentina menjelang Piala Dunia 2022 Qatar.

Selasa, 22 November 2022 Argentina vs Arab Saudi, pukul 17.00 WIB Minggu, 27 November 2022

Argentina vs Meksiko, pukul 02.00 WIB Kamis, 1 Desember 2022 Polandia vs Argentina, pukul 02.00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *