• February 27, 2024

Brian Kresna Sedih Keluar dari Sheila on 7, Sebut Sheilagank yang Menguatkan Hatinya

Brian Kresna Putro mengutarakan isi hatinya usai keluar dari Sheila on 7. Kesedihan Brian turut dirasakan oleh para penggemarnya grup band Sheila on 7, Sheilagank ketika sang drummer sudah tak lagi menjadi bagian dari Duta cs. Namun, Brian mengakui Sheilagank (sebutan fans Sheila On 7) yang bisa menguatkan hatinya hingga saat ini.

"Ya Sheilagank cukup menguatkan hati saya sih," ujar Brian, saat ditemui di Allo Bank Festival 2022, di Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Timeline nya benar benar yang kalau saya baca ya terima kasih," sahut Brian lagi. Kendati demikian, Brian menyampaikan pesan kepada para Sheilagank yang terus mempertanyakan kepergiannya dari Sheila on 7.

Dirinya tidak bisa menjelaskan secara detail, ia lebih memilih kepada Sheilagank untuk mempertanyakan hal itu kepada Sheila on 7. Namun ia berharap agar Sheilagank tak menanyakan hal itu padanya. Meski begitu, Brian tetap menerima apapun yang terjadi padanya ini. "Alangkah baiknya juga mereka tidak menanyakan kenapa. Cuma yaudah apapun yang terjadi terima kasih. Ya saya pun juga demikian," tutur Brian pada Sheilagank.

"Maksudnya masalah ini pun juga ya akhirnya saya cuma bisa berterima kasih kan untuk Sheilagank sama temen temen semua buat keluarga. Untuk detailnya juga tanya ke Sheila on 7," imbuh Brian. Lebih lanjut, menemani selama 18 tahun lamanya, Brian banyak sekali menikmati naik dan turun bersama para personel dan penggemarnya. "Dari ya ibaratnya dari 18 tahun yang lalu kan dari turun naiknya ibratanya gitu kurang lebih," kata Brian.

Brian pun menegaskan jika kepergian dirinya memang sudah waktunya dan harus menerima keadaan yang ada saat ini. "Ya mungkin udah waktunya. Saya sih juga nggak pengen, cuma ya terjadi biar terjadi," pungkasnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *