• March 4, 2024

Doddy Sudrajat Bakal Buka Rekening Baru Atas Nama Gala Sky untuk Tampung Uang Asuransi Vanessa Angel

Perihal asuransi Vanessa Angel hingga kini masih kerap diperbincangkan oleh kedua keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Asuransi tersebut diperkirakan bernilai Rp 530 juta dan telah dicairkan oleh Doddy Sudrajat. "Perlu kami klarifikasi bahwasanya dana asuransi saat ini alhamdulillah telah masuk di rekening daddy sebanyak Rp 530 juta sekian," ujar kuasa hukum DoddySudrajat, Djamaludin Koedoeboen saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2022).

Kemudian Djamaludin menyebut Doddy Sudrajat telah menyerahkan uang asuransi Vanessa pada Profesor Bambang. "Dengan uang yang ada itu daddy telah menyerahkan buku rekening dan ATM nya kepada Profesor Bambang," jelasnya. Tak mau menimbulkan spekulasi miring, Doddy yang juga sebagai ahli waris akan menyisihkan uang tersebut untuk diberikan kepada sang cucu, Gala Sky.

Ia berencana untuk membuka rekening baru atas nama Gala Sky guna tabungan sang cucu ketika dewasa nanti. "Dalam waktu dekat kita akan buka rekening atas nama Gala, daddy dan juga tante Reni," ujar Djamaludin. "Supaya pada umur yang dewasa Gala bisa menerima uang asuransi itu," sambungnya.

Pihaknya juga akan menginformasikan kembali apabila pembukaan rekening tersebut telah selesai dilakukan. "Akan kami sampikan secara utuh dan gamblang setelah duit itu dipindahkan ke nomor rekening yang kami jelaskan," tutur Djamaludin Koedoeboen. Lebih lanjut, Doddy Sudrajat melalui kuasa hukumnya menegaskan tidak memakai uang asuransi tersebut sepeserpun.

"Perlu kami tegaskan uang itu tidak sepeserpun digunakan oleh daddy," ucap Djamaludin. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *